Hilton Menghadirkan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya

Hilton Menghadirkan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya

ajax loader

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, menandai kehadirannya di salah satu kota dinamis dan menjanjikan pada 15 Juni 2024. Dimiliki oleh PT Jaya Real Property Tbk, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya terhubung secara strategis dengan Bintaro Xchange Mall 2 dan dekat dengan atraksi lokal seperti oceanarium BXSea dan arena seluncur es BX Rink, serta stasiun kereta api Jurang Mangu. Hotel ini juga berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, menjadikannya pilihan ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

“Kami sangat senang mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, yang tidak hanya menegaskan komitmen kami untuk menyediakan keramahtamahan yang unggul, tetapi juga merupakan tonggak sejarah bagi kota dinamis ini saat menyambut hotel full-service pertamanya. Kami berharap dapat menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada tamu kami yang mencerminkan semangat kota Bintaro dan menggabungkan kehangatan masyarakat Indonesia dengan keramahtamahan khas DoubleTree by Hilton,” kata Ibu Lintangsari Handayani, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya.

Sebagai hotel full-service pertama di kota ini, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menawarkan serangkaian fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan beragam setiap tamu. Hotel ini memiliki 184 kamar yang dirancang dengan cermat, termasuk empat Deluxe Suite dan satu Premium Suite. Terinspirasi oleh budaya lokal Betawi dan keindahan alami pohon Bintaro, setiap kamar menceritakan kisah tradisi yang dipadu dengan kemewahan kontemporer. Aksen bunga berwarna magenta yang terinspirasi oleh anggrek Vanda Douglas yang dibudidayakan secara lokal untuk menghormati flora daerah ini, menciptakan pengalaman tamu yang unik, kaya budaya, dan menawan secara visual.

bintaro

Untuk mereka yang mencari relaksasi, tamu juga dapat meremajakan diri di kolam renang luar ruangan yang menawarkan pemandangan kota yang indah atau di pusat kebugaran yang lengkap dan buka 24 jam. Tamu juga dapat menikmati DoubleTree coklat chip kukis yang khas saat check-in.

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menawarkan pilihan kuliner yang termasuk OPEN}, restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam di mana tamu dapat menikmati sentuhan modern pada resep otentik Indonesia. Tamu juga dapat menikmati makanan ringan dan kopi di THE KOFFEE, lounge lobi hotel.

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya meningkatkan penyelenggaraan acara dengan berbagai venue yang canggih dan serbaguna. Termasuk ruang rapat boardroom yang ringkas untuk pertemuan kapasitas kecil, empat ruang pertemuan unik, dan bridal room yang didesain dengan perhatian terhadap setiap detail. Sorotan utamanya adalah Grand MapleTree Ballroom yang terdiri dari tiga ballroom yang saling terhubung dan dilengkapi dengan videotron LED canggih, menawarkan tempat yang sempurna untuk acara berskala besar yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Ruangan ini dapat diperluas lebih lanjut dengan menggabungkannya dengan empat ruang pertemuan lain, sehingga mengubah ruang menjadi Ultimate MapleTree Ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 tamu.

Selain itu, hotel ini memiliki ruangan WattleTree, area multi-fungsi yang dapat menampung hingga 80 tamu dan sangat cocok untuk pernikahan, ulang tahun, dan acara khusus. Dikelilingi oleh cahaya alami dan area teras, WattleTree menciptakan latar belakang yang indah untuk momen-momen tak terlupakan. Semua ruang acara terletak di satu lantai yang sama, memberikan akses yang mudah dari lobi hotel dan pusat perbelanjaan yang berdekatan.

DoubleTree by Hilton adalah merek hotel upscale yang berkembang pesat, telah menyediakan layanan sambutan yang hangat dan fasilitas yang penuh perhatian bagi tamu selama lebih dari 55 tahun. Didorong dengan pembukaan beberapa hotel terbaru dan yang akan datang di seluruh Asia Pasifik, termasuk pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, bran peraih penghargaan ini siap menandai pencapaian penting lainnya yaitu dengan melampaui 100 properti di wilayah tersebut. Untuk merayakan pencapaian ini, brand baru-baru ini meluncurkan ‘Share a Feel Good Moment Month’ di semua properti DoubleTree by Hilton di Asia Pasifik

bintaro ball room

Mulai dari 1 hingga 5 Juli 2024, tamu yang menginap di DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya akan menerima kartu pos khusus saat check-in. Mereka dihimbau untuk membagikan Momen Rasa Bahagia dengan orang tercinta dengan mengirimkannya melalui hotel. Penerima kemudian dapat menukarkan postcard dengan DoubleTree coklat chip kukis yang lezat di hotel DoubleTree by Hilton mana pun di wilayah Asia Pasifik hingga 31 Juli 2024.

Selain itu, dalam rangka perayaan pembukaannya, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya dengan senang hati menawarkan anggota Hilton Honors 1.000 Honors poin per malam untuk penginapan hingga 14 September 2024.

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 24 merek kelas dunia Hilton. Anggota yang memesan langsung melalui kanal Hilton akan memiliki akses ke manfaat instan, termasuk pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi poin Hilton Honors dan uang tunai untuk memesan penginapan, Wi-Fi standar gratis, dan diskon eksklusif anggota yang hanya tersedia melalui saluran link.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *