Festival Jakarta Great Sale 2024 Resmi Ditutup, Capai Target Transaksi Hingga 12 Trilyun Rupiah

Festival Jakarta Great Sale 2024 Resmi Ditutup, Capai Target Transaksi Hingga 12 Trilyun Rupiah

ajax loader

Setelah dilaksanakan selama 5 minggu Festival Jakarta Great Sale 2024 resmi ditutup pada 10 Juli 2024. Bertempat di Gajah Mada Plaza, penutupan FJGS 2024 dengan tema “ Lets Shopping, Now Jakarta Global City” telah sukses membukukan transaksi lebih dari 12 Trilyun Rupiah, sesuai target yang diharapkan.

Pencapaian hasil transaksi tersebut dicapai melebihi perolehan transaksi FJGS 2023 sebesar 11,5 Trulyun Rupiah yang berlangsung selama 2 bulan. Hal ini membuktikan bahwa FJGS dapat menguatkan perekonomian Jakarta dengan meningkatkan perdagangan, hiburan dan rekreasi.

FJGS 2024 telah diisi dengan berbagai kegiatan selain potongan harga saat berbelanja hingga 70 %, kemudahan bertransaksi dengan aplikasi Eshoppercard dan kerjasama dengan BNI untuk mendapatkan program menarik dalam berbelanja.

CLOSING2

Selain itu ada midnight sale di 3 pusat perbelanjaan, yaitu Mall Paragon, Mall Emporium dan Mall of Indonesia serta lomba futsal antar perwakilan pusat  perbelanjaan dan parade Abang None mewakili pusat belanja yang ikut dalam FJGS 2024 saat pembukaan.

Pada penutupan FJGS 2024 diberikan penghargaan kepada pusat belanja yang menyelenggarakan FJGS dengan baik dengan transaksi tertinggi. Kategori platinum dimenangkan oleh Central Park Neo Soho, Kota Kasablanka dan Gran Indonesia. Kategori Gold dimenangkan oleh Emporium Pluit Mall, Puri Indah Mall dan Mall @Bassura. Untuk kategori Classic dimenangkan oleh Mal Matahari Puri Daan Mogot, De Entrance dan Green Sedayu Mall.

Kepada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Elisabeth Ratu Rante Allo yang menutup dengan resmi FJGS 2024 mengatakan, “Saat ini Jakarta tengah mengembangkan diri menjadi Kota Global dan menjadi destinasi wisata termasuk wisata belanja. Dengan adanya FJGStelah semakin menguatkan perekonomian Jakarta dengan membuka lapangan kerja, dan memenuhi kebutuhan Masyarakat, “ ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *