Wisata ke Korea,  Ikuti Korea Bucket List dan  Dapatkan K-Experience  Unik di September – November 2024

Wisata ke Korea,  Ikuti Korea Bucket List dan  Dapatkan K-Experience  Unik di September – November 2024

ajax loader

Dalam rangka kampanye Visit Korea Year 2023 – 2024, Korea Tourism Organization ingin berbagi pengalaman – pengalaman seru gratis di Korea,selama bulan Oktober – November 2024. Untuk kawan – kawan yang sudah punya rencana berkunjung ke Korea dan memiliki tiket pesawat ke Korea dengan periode kedatangan 1 September – 10 November 2024, silakan daftarkan diri untuk mendapatkan K-Experience unik yang hanya bisa dilakukan di Korea, voucher, atau gift card secara gratis.

Experience yang bisa diikuti diantaranya adalah tur K-Wave, seperti K-Town 4U Vocal Recording Experience untuk dirimu yang ingin merasakan pengalaman merekam suaramu di studio musik, K-Pop Dance Class in 1Million Dance Studio untuk merasakan pengalaman menari dengan toptier dance trainer, dan tur ke MBC Dream Studio untuk menyaksikan bagaimana program yang nge-hit dibuat.

Kalau bukan fans K-Pop, experience lain juga tersedia untuk dipilih, yaitu K-History. K-History berisi program Seoul Cooking Class with Traditional Market Tour untuk membuat makanan tradisional Korea yang mewah di pasar tradisional. Kegiatan meditasi dan tur keliling kuil juga dapat dirasakan melalui Templestay Tour. Maupun pengalaman klasik menggunakan Hanbok di Istana Gyeongbokgung.

Templestay

Bukan Cuma tur K-Wave saja yang tersedia, jika kawan – kawan ingin merasakan pengalaman menjadi K-Pop Idol untuk sesaat, bisa mengikuti K-Idol Concept Photo Shoot yang mana kalian akan di-make up layaknya K-Pop Idol dan melakukan photo shoot untuk kenang – kenangan sebagai idol.

Bisa juga mengikuti Korean Hair and Makeup Styling di Jennyhouse untuk nentuin gaya Korea yang sesuai dengan dirimu. Serta experience untuk mengetahui warna apa yang cocok untuk make up dan outfit style sehari – hari.

Dan yang tidak kalah menarik adalah tur K-Local untuk merasakan nuansa Korea yang sebenarnya. Dimulai dari pengalaman untuk merilekskan diri di premium resort dan spa Paradise City Cimer, Incheon. Memasak makanan lokal Busan di program Local Busanian Cooking Class, dan mendaki gunung Bukhansan untuk pecinta olahraga trekking.

Serta berbagai tiket masuk destinasi wisata lainnya yang tersedia selain tur – tur experience di atas, seperti tiket masuk Lotte World dengan seragam sekolah, Jeju 9.81, Nami Island dengan penyewaan sepeda, N Seoul Tower, Voucher Premium Korean Cuisine, Voucher Ikseon-dong Hanok Café dan lainnya.

Mau tau caranya untuk dapet experience, voucher dan gift card di atas?

Berikut caranya ya:

1. Masuk ke koreabucketlist.com

2. Pastikan sudah punya tiket pesawat ke Korea dengan periode kedatangan 1 September – 10 November 2024.

3. Cek Korea Bucket List mana saja yang ingin dicoba selama di Korea dan klik Bucket List yang ingin dicoba.

4. Cek website untuk pengumuman pemenang.

Informasi lebih lanjut dapat dicek melalui website korebucketlist.com & Instagram @kto.koreabucketlist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *