ARCHIPELAGO INTERNATIONAL LUNCURKAN ARCH IBE,  INOVASI TERBARU UNTUK  BOOKING HOTEL

ARCHIPELAGO INTERNATIONAL LUNCURKAN ARCH IBE,  INOVASI TERBARU UNTUK  BOOKING HOTEL

ajax loader

Archipelago International, grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, kini telah memperkenalkan inovasi terbarunya, Arch IBE (Integrated Booking Engine), melalui acara peluncuran yang dilakukan di The Grove Suite by Grand Aston, pada 7 Oktober 2024. Arch IBE menyediakan solusi komprehensif yang dapat meningkatkan pemesanan hotel secara langsung serta menciptakan pengalaman daring yang mudah dan menarik bagi para tamu.

Dirancang khusus untuk properti berskala kecil hingga menengah, Arch IBE menawarkan berbagai layanan mulai dari desain situs web, layanan digital marketing, booking engine yang terintegrasi, hingga laporan dan analisis secara real-time. Beragam fitur yang ditampilkan dapat memenuhi kebutuhan hotel dalam meningkatkan kehadiran online serta penjualan kamar. Dengan fitur pemesanan yang mulus dan terintegrasi, Arch IBE menyederhanakan proses reservasi bagi tamu dan pengelola hotel, guna membantu hotel mengurangi ketergantungan pada Online Travel Agencies (OTA) dan meningkatkan keuntungan melalui pemesanan langsung.

Mr Chris Legaspi

Adapun, desain intuitif dan dashboard analitik real-time pada Arch IBE dapat memberikan informasi berharga mengenai kinerja hotel, membantu hotel menyempurnakan strategi dan memaksimalkan pendapatan. Dengan desain situs web khusus yang mencerminkan karakteristik unik setiap properti, Arch IBE memastikan hotel meninggalkan kesan yang kuat pada calon tamu sejak interaksi pertama mereka di situs.

  • Menghadirkan rangkaian fitur yang mengoptimalkan setiap aspek proses pemesanan kamar hotel, berikut adalah beberapa fitur utama Arch IBE:
  • Desain Situs Web yang Disesuaikan: Arch IBE menyediakan desain situs web yang dioptimalkan dan disesuaikan dengan merek hotel yang dapat meningkatkan interaksi dan konversi.
  • Sistem Pemesanan yang Terintegrasi: sistem pemesanan yang intuitif, cepat, dan aman serta terintegrasi dengan sistem hotel, memastikan proses reservasi yang mudah.
  • Analisis Berbasis Data: Arch IBE menawarkan analitik real-time untuk membantu hotelier membuat keputusan yang tepat terkait pendapatan dan kinerja.
  • Layanan Pemasaran Digital yang Disesuaikan: Dengan strategi pemasaran yang terarah, Arch IBE meningkatkan visibilitas online dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs web hotel.
Landing Page Arch IBE

“Melalui Arch IBE, hotel dapat memperkuat kemampuan pemesanan langsung mereka, memberikan kendali lebih besar atas pengalaman tamu, dan berpotensi meningkatkan profitabilitas. Arch IBE juga membantu hotel menciptakan perjalanan brand yang mulus serta personal bagi para tamu, mulai dari kunjungan pertama ke situs web hingga proses pemesanan,” ujar Chris Legaspi, Chief Commercial Officer Archipelago International.

Arch IBE merupakan terobosan besar dalam manajemen hotel, yang dirancang untuk memenuhi tuntutan yang terus berkembang di industri perhotelan saat ini. Platform ini bertujuan menyediakan solusi efisien dan terpadu untuk meningkatkan manajemen operasional serta memastikan kesuksesan jangka panjang di pasar yang semakin kompetitif. Arch IBE merevolusi cara hotel mengelola kehadiran online mereka dengan menawarkan pengalaman pengguna yang mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *